Sabtu, 05 Desember 2015

Teknik Membaca Pikiran Melalui Mata

Mata merupakan sesuatu hal yang dapat mewakili jalan pikiran atau kata hati kita. Orang bisa melihat isi hati seseorang hanya dengan melihat mata. Melalui mata, kita bisa mengetahui apakah seseorang sedang sedih atau gembira, bersimpati atau bahkan membenci kita, bermaksud baik atau jahat pada kita. Berikut teknik membaca pikiran melalui mata

Mata berkedip 
Normalnya, manusia akan berkedip 8-15 kali per menit. apabila frekuensi berkedip menjadi terlampau sering maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut sedang dalam keadaan tertekan atau minimal gelisah. orang yang sedang mengedipkan mata sebenarnya sedang berusaha untuk menjelaskan sesuatu, merasa malu terhadap sesuatu, atau sebagai respon akan suatu hal yang mereka dengar tetapi tidak mereka sukai. 

Mata melihat ke atas
Mata melihat ke atas adalah sebuah bahasa yang sering kali menandakan penghinaan, kebosanan dan gangguan (merendahkan anda) .

Mata melihat ke bawah
Seseorang yang memandang ke bawah sedang menunjukan bahwa mereka sedang bersikap patuh dan tidak nyaman. orang biasanya akan melihat ke bawah saat mereka malu atau tidak menginginkan sebuah pembicaraan.

Mata melihat ke kanan
Saat seseorang melihat ke kanan (kiri untuk sudut pandang orang pertama) mereka sedang memanggil suara dari memori mereka. mintalah seseorang untuk mengingat sebuah lagu, maka mereka akan melihat ke kanan.

Mata melihat ke kiri
Saat seseorang membayangkan suara baru yang belum dikenal matanya akan bergerak ke kiri (kanan untuk sudut pandang orang pertama). mintalah seseorang untuk membayangkan suara klakson mobil di dalam air, mata mereka akan memandang ke kiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar